apartemen 45 antasari di kawasan Central Business District (CBD) Simatupang

*** Apartemen Baru di Jakarta Selatan ***
SPECIAL PROMO…!!! DP 30% Dicicil 30X

SEGERA MILIKI UNIT FAVOURITE ANDA
LIMITED UNITS, DONT MISS IT

45 Antasari

PT Cowell Development Tbk memperkenalkan proyek apartemen 45 antasari di kawasan Central Business District (CBD) Simatupang yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No.45 – Jakarta Selatan. Proyek pengembangan ikonik ini berdiri diatas lahan seluas 2,5 hektar dibangun 2 Tower Exclusive, Kawasan TB Simatupang kini menjadi pusat bisnis dan perkantoran baru di Jakarta Selatan.

Kawasan tersebut berhasil menjadi primadona baru bagi para Investor dan menjadi incaran calon penyewa unit apartemen 45 antasari dikarenakan memiliki akses langsung dengan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Berbagai hal itulah yang membuat PT Cowell Development Tbk menghadirkan 45 Antasari Residence di kawasan tersebut.

Untuk meningkatkan kenyamanan penghuni 45 Antasari ResidenceTersedia fasilitas lengkap mulai dari children playground, swimming poolfitness centerjogging trackfull security system 24 Hours.Di samping itu, ada juga fasilitas premium terdiri 3 lantai dengan konsep Alfresco Dining di 45 Antasari yaitu outdoor leisure & relaxation, onsite retail arcadeand the most popular culinary center. Beruntungnya lagi, penghuni 45 Antasari residence hanya selangkah untuk menuju pusat bisnis, area hiburan, dan tempat-tempat rekreasi.

 

WHY

Choose 45 Antasari

Lokasi Sangat Strategis

Di kawasan CBD T.B. Simatupang

Apartemen Prestigious

Dengan Harga Terjangkau

Nilai Investasi

Meningkat Secara Signifikan

STRATA TITLE

Sertifikat Kepemilikan

PT Cowell Development Tbk adalah salah satu pengembang properti terdepan di Indonesia dengan fokus di bidang pengembangan properti kelas menengah atas. Didirikan pada tanggal 25 Maret 1981, Perusahaan terus memberikan dan menciptakan produk-produk yang unik dan berkualitas sesuai dengan permintaan pasar.

Pada awalnya berdiri sebagai PT Internusa Artacipta, Perseroan mengalami perubahan nama pada tahun 2005 menjadi PT Karya Cipta Putra Indonesia. Pada tahun 2006, Perseroan akhirnya mengubah identitasnya menjadi PT Cowell Development Tbk.

Selama bertahun-tahun, Perseroan telah menyelesaikan proyek-proyek berkualitas tinggi. Perseroan memulai proyek pertamanya di tahun 1984, mengembangkan Melati Mas Residence (sebelumnya dikenal sebagai Villa Melati Mas), suatu kawasan perumahan yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan. Di tahun-tahun berikutnya, Perseroan memperluas kegiatannya ke proyek-proyek pengembangan apartemen dan bangunan komersial.

Saat ini, portofolio Perseroan terdiri dari :

  • Perumahan
  1. Melati Mas Residence
  2. Serpong Park
  3. Serpong Terrace
  4. Laverde
  5. Borneo Paradiso
  • Apartment
  1. Westmark
  2. The Oasis
  3. Lexington Residence.
  4. 45 Antasari

The Oasis dan Borneo Paradiso dikembangkan dengan konsep mixed-use, yang menggabungkan fasilitas perumahan, komersial, dan pendukung dalam satu area yang luas.

Dengan standar tinggi, Perseroan telah membangun reputasi baik dengan proyek-proyeknya yang unggul dan mengesankan. Pencapaian yang luar biasa ini membawa Perseroan menjadi salah satu pengembang terkemuka yang disegani dan berkinerja baik di industri properti.

45 Antasari

STAY IN TOUCH WITH US!

We love to share new stuff!

Watch our videos!

Follow our tweets!

We pin only the good stuff!

WHO

WE ARE

Ut pretium, sapien blandi vulputate mattis, lorem elit bibendum mi, quis dignissim ipsum neque.

  • Aliquam feugiat eleifend
  • Fusce sit amet orci quis arcu

Phasellus in risus quis lectus iaculis tate. Credibly repurpose bleeding-edge imperatives and multimedia based e-services. Quickly negotiate scalable information after 2.0 markets.

Dapatkan SPECIAL PRICE Hubungi

SOFIE

0813 1009 1477

” Dalam investasi properti, Anda menghasilkan 10% dari uang Anda karena Anda jenius dan 90% karena Anda menangkap gelombang besar dalam berinvetasi “

Leave a comment